Akhiri Masa Libur, Nuris Gelar Nobar Film AAC 2



TENGARAN, suaramerdeka.com-  Keluarga besar pegawai Nurul Islam Tengaran menggelar acara Nonton Bareng (nobar) film Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2 bersama keluarga, Senin (1/1). Acara Nobar ini bertempat di Transmart Solo. Tak tanggung-tanggung, satu ruang studio di-booking untuk menampung 138 keluarga pegawai Nurul Islam Tengaran.

Kesemua pegawai merupakan karyawan dari Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Pondok Pesantren Sabilul Khoirot Tengaran Kabupaten Semarang, ditambah lagi dengan keluarga besar ikatan alumni Madrasah Aliya Nurul Islam Tengaran (IKAMANISTA).


Unit kesehatan, perdagangan, dan pembina asrama juga ikut nobar bersama para pengurus yayasan. Ketua yayasan terlihat turut serta bersama pembina yayasan mendampingi nobar kali ini. Para pegawai terlihat ceria bersama keluarga.

"Kegiatan ini bagian dari gathering yayasan bagi seluruh pegawai Sabilul Khoirot Tengaran. Bersama suami-istri pegawai, diharapkan usai menonton film ayat-ayat cinta ini dapat mengambil hikmah di dalamnya. Dapat lebih setia kepada pasangannya, hingga keluarga menjadi harmonis", pesan Ust. M. As'ad Mahmud, ketua yayasan dalam sambutan sesaat sebelum nobar dimulai.



Film Ayat-Ayat Cinta 2 ini diangkat dari novel fenomenal karya Habiburrahman El Shirazy, novelis nasional, yang juga merupakan salah satu pembina YPI Sabilul Khoirot. Disamping sebagai sarana gathering dan refreshing bagi keluarga yAyasan, acara ini merupakan bentuk nyata dukungan pesantren kepada karya karya seni dan sastra islami di indonesia.

"Kami senang bisa ikut nonton film AAC 2, yang mana sebelumnya cuma bisa baca novelnya. Tapi durasinya kurang lama, tidak selama cerita di novel," ungkap salah seorang peserta nobar.

Acara ini berakhir sekitar pukul 15.30, dan sukses meninggalkan kesan yang mendalam, inspirasi dan nilai nilai islam yang tertanam kuat di kalangan para peserta nobar.

www.asadmahmud.net

Comments

Popular posts from this blog

BELAJAR KEARIFAN DAKWAH DARI WALISONGO (CERAMAH HALAL BIHALAL Ust. SALIM A. FILLAH)

RISALAH DZUL HIJJAH DAN IDUL ADHA 1441 H