MA Nurul Islam gandeng STEI SEBI adakan orientasi studi santri



Madrasah Aliyah Nurul Islam bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI Depok Jaa Barat menyelenggarakan program orientasi studi untuk santri kelas 12, Selasa, 13 Februari 2018. Acara ini bertempat di gedung Madrasah Aliyah Nurul Islam.

Program orientasi studi lanjut memang menjadi program rutin yang di adakan di MA nurul Islam di bawah komando bagian Bimbingan dan Konseling. Program ini bertujuan untuk memberikan gambaran terhadap santri kelas 12 peluang peluang dan alternatif studi lanjut pasca menyelesaikan studi di MA.



Hadir dalam acara kemarin rombongan tim dari STEI SEBI yang dipimpin oleh Ustadz Mawardi dan ustadz iqbal. Selama kurang lebih dua jam tim dari SEBI memberikan motivasi dan gambaran tentang prospek dan peran para akademisi sekaligus praktisi ekonomi islam, wa bil khusus gambatan studi di STEI SEBI.



Acara ini kemudian dilanjutkan dengan tes seleksi untuk masuk ke STEI SEBI. tidak kurang dari delapan belas santri baik dari MA Nurul Islam maupun dari pesantren luar daerah mengikuti proses seleksi.

Rangkaian acara yang dilaksanakan dari.pagi ini diakhiri dengan saling bertukar cendera mata dan foto bersama antara tim STEI SEBI dengan Ustadz Purwoko selaku kepala Madrasah Aliyah Nurul Islam Tengaran.



Redaksi.

Comments

Popular posts from this blog

BELAJAR KEARIFAN DAKWAH DARI WALISONGO (CERAMAH HALAL BIHALAL Ust. SALIM A. FILLAH)

RISALAH DZUL HIJJAH DAN IDUL ADHA 1441 H