SUAD AWARD MOTIVASI MENGHAFAL AL QURAN DI AWAL RAMADHAN










Ramadhan ini adalah kali kedua diselenggarakan Musabaqah Hifzhil Quran yang disponsori oleh keluarga Syaikh Nizar Khalid Al Dilijan. Kegiatan yang digelar selama dua hari (satu hari untuk putra dan satu hari untuk putri) ini menjadi ajang para santri dalam menguji kekuatan hafalan Al Quran sekaligus memotivasi semua santri untuk lebih mencintai Al Quran dan bersemangat dalam menghafalnya.
Musabaqah untuk santri putri yang bertajuk Suad Award dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Mei 2019 (2 Ramadhan 1440). Perlombaan ini memperebutkan hadiah dan penghargaan dari Sayyidah Suad Sulaiman Al Dilijan yang merupakan ibu dari Syaikh Nizar pewakaf masjid As Salam yang terletak di komplek Ma'had Nurul Islam Tengaran.
Menghadirkan empat dewan juri yaitu, ustadzah Anis Khalishah, Ustadzah Nur Rochmah, ustadzah Nur Syarifah, dan ustadzah Wahyu Nur Hidayah, perlombaan ini diakhiri dengan Ifthar Jama'i dan shalat maghrib berjama'ah.
Adapun peraih skor tertinggi adalah sebagai berikut:
Kategori SMP:
Juara I: Maulida Mumtaza
Juara II: Afifah Nailarizqi
Juara III: Raihanah Jilan Nuha
Kategori MA:
Juara I: Zahra Maharani
Juara II: Hasna Nur Afifah
Juara III: Fazannisa Failasufa
Baarakallahu fiikum kepada semua peserta, semoga Allah menjadikan kalian sebagai Ahli Quran yang karenanya Allah melimpahkan kemuliaan.
Semoga Allah melimpahkan kebarakahan kepada harta dan keluarga serta usia Syaikh Nizar dan keluarga, Aamiin.


Comments

Popular posts from this blog

BELAJAR KEARIFAN DAKWAH DARI WALISONGO (CERAMAH HALAL BIHALAL Ust. SALIM A. FILLAH)

RISALAH DZUL HIJJAH DAN IDUL ADHA 1441 H