*FAJAR PRADANA, SANTRI MA NURUL ISLAM SELESAIKAN HAFALAN AL QUR'AN 30 JUZ*

*FAJAR PRADANA, SANTRI MA NURUL ISLAM SELESAIKAN HAFALAN AL QUR'AN 30 JUZ*

Hari Sabtu, 29 Februari 2020 menjadi momen yang sangat membanggakan bagi Ponpes Sabilul Khoirot Tengaran, dimana salah satu santrinya, Fajar Pradana, berhasil menyelesaikan hafalan al quran 30 juz.

Santri kelas 12 MA Nurul Islam/Ponpes Sabilul Khoirot yang berasal dari Desa Papringan, Kec Kaliwungu, Kab Semarang ini menyelesaikan hafalannya di bawah persaksian dan bimbingan langsung para asatidznya, diantaranya Ust Muhlisin Al Hafidz, dan Ust Sidik Widaryanto, Al Hafidz.

Pada kesempatan sore itu, bertempat di Masjid Al Furqon, kompleks Ponpes Sabilul Khoirot, diselenggarakan haflah wisuda dan pemberian penghargaan kepada Fajar Pradana, oleh Kepala asrama putra, Ust Santoso, S.Pdi, dan disaksikan langsung oleh kedua orangtuanya, Bapak Heri Respati Budiyanto dan Ibu Nur Utami, dan juga kerabatnya yang  terharu menyaksikan keberhasilan putranya, dan juga oleh seluruh santri MA Nurul Islam Tengaran.



Setelah acara pemberian penghargaan, Ust H Luthfi Hakim, Lc selaku penasehat pesantren didaulat untuk memberikan taushiyah.

"Semoga keberhasilan ananda fajar ini menjadi cambuk dan motivasi bagi seluruh santri untuk menggapai prestasi yang setinggi tingginya bersama al qur'an. Dan bagi ananda Fajar, jangan puas dengan menghafal, lanjutkanlah untuk mengkaji dan memahami al Qur'an yang mulia ini", demikian nasehat dari Ust H Luthfi Chakim, Lc.

Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai generasi qur'ani, amiin.

Comments

Popular posts from this blog

BELAJAR KEARIFAN DAKWAH DARI WALISONGO (CERAMAH HALAL BIHALAL Ust. SALIM A. FILLAH)

RISALAH DZUL HIJJAH DAN IDUL ADHA 1441 H